Sabun Ajaib Gove














Sabun Gove produk luarbiasa




SABUN GOVE adalah sabun herbal perpaduan dari beberapa bahan alami yg membuat gove sempurna untuk kulit anda.





Beberapa Manfaat sabun Gove:


  1.  Menghilanglan gatal-gatal di kulit (biang keringat, eksim, panu, kadas dll)
  2. Mempercepat penyembuhan borok
  3. Membantu dalam menghilangkan Kutu air
  4. Menghaluskan kembali kulit kaki yang pecah-pecah
  5. Membuat Payudara yang kendur menjadi lebih halus dan kencang
  6. Dapat membuat kulit wajah yang kasar menjadi halus
  7. Mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah
  8. Membantu menghilangkan jerawat di area punggung
  9. Membantu dalam menghilangkan selulit atau strechmark sehabis melahirkan
  10. Dapat membantu dalam membesarkan ukuran penis
  11. Membantu menghilangkan bau badan
  12. Memutihkan kulit
  13. Banyak beredar produk pemutih kulit berbahan kimia yang kenyataannya banyak menimbulkan masalah, apalagi akibat jangka panjang berupa resiko kanker. Dari pada beresiko dengan produk berbahan kimia, sebaiknya beralih pada produk alami yaitu sabun GOVE yang dapat membuat kulit menjadi putih secara perlahan.
  14. Mengurangi bau kaki
  15. Aromanya juga bisa membantu sebagai anti depresi & aroma terapy
  16. Mencegah gigitan serangga dan gangguan nyamuk
  17. Menghilangkan ketombe ( sabun gove bisa juga untuk keramas)
  18. Banyaknya manfaat dari gove dikarenakan gove memang mengandung anti bakteri alami. 
Apa itu sabun gove:



Sabun Gove adalah sabun yang luar biasa, luarbiasa karena memiliki khasiat dan manfaat yang sangat banyak yang telah terbukti oleh ribuan orang dan dengan system bisnis yang sangat luar biasa. Sabun Gove yang di selenggarakan oleh PT. Damai prima international. Sabun Gove telah dibuktikan oleh pakar kulit di indonesia dan menyatakan bahwa sabun Gove merupakan produk anak bangsa yang manfaatnya telah membantu ribuan orang terbebas dari berbagai permasalahan kulit. dan sabun gove dinobatkan sebagai SOFTGEL ajaib yang merupakan karya bangsa indonesia yg telah juga merambah ke berbagai negara. Memiliki system bisnis yang sederhana, dengan system pembonusan yang REALTIME untuk pembayaran bonusnya, serta reward reward yang menjanjikan untuk mencapainya. sebelum memutuskan untuk berbisnis SILAHKAN baca uraian selanjutnya, dan persiakan diri anda untuk bergabung di jaringan yang sangat aktif ini..



CARA PEMAKAIAN SABUN GOVE
gove-3


Penggunaan SABUN GOVE sama seperti menggunakan sabun mandi biasa. SABUN GOVE dipakai untuk mandi dan juga untuk keramas.





1. Untuk mandi


Basahi seluruh tubuh dengan air, kemudian gosok SABUN GOVE hingga berbusa, biarkan busa SABUN GOVE selama lebih kurang 3 menit, barulah bilas bersih seluruh tubuh.
Hanya dengan mandi setiap hari, SABUN GOVE mampu membuat kulit menjadi sehat, kuman-kuman, bakteri, bau badan, kaki bau dapat diatasi dengan aroma terapi, membuat tubuh menjadi RELAX.
2. Untuk keramas/shampo

Basahi kepala, dan gosokan SABUN GOVE hingga berbusa. tunggu lima menit barulah dibilas. RASAKAN sensasinya, ketombe hilang, gatal gatal hilang dan rambut lembut sepanjang hari.


3. Jerawat Hilang dan Flek Hitam Hilang



Minggu pertama gunakan SABUN GOVE sebagai pencuci muka setiap harinya, pada minggu Kedua barulah gunakan Sabun Gove sebagai Masker yakni dengan cara :



  • Cuci muka terlebih dahulu, baru usapkan gove keseluruh kulit wajah hingga berbusa.
  • Ratakan busa gove dan pergunakan seperti masker.
  • Tunggu hingga 30 menit baru dibilas bersih (untuk hasil yg lebih cepat pergunakan sebelum tidur dan di cuci pada waktu bangun tidur)
INGAT !!! pada sebagian orang akan terjadi proses detok, yakni munculnya jerawat baru, jangan hentikan pemakaian SABUN GOVE, karena proses tersebut biasanya terjadi pada wajah yang sering mempergunakan produk berbahan kimia.


4. Pengencang Payudara



Basahkan SABUN GOVE dan usaplah ke Payudara Anda secara memutar keatas. dan biarkan busanya hingga 15 menit, perlahan-lahan kulit payudara akan menjadi halus dan payudara menjadi kencang.




5. Tahan Lama Berhubungan

Usapkan busa SABUN GOVE ke kelamin anda dan Tunggu 30 menit baru dibilas, dan NIKMATI hubangan intim dengan pasangan sah anda. 



Cerita mereka yang telah merasakan manfaat SABUN GOVE

ibu Asnidar – Kabupaten Kampar Riau (0812758669xx)
Bulan September 2016 saya di perkenalkan dengan SABUN GOVE, saya coba pakai untuk menghilangkan flek hitam menahun di wajah saya, begitu saya gunakan sebagai pencuci muka dan malamnya saya gunakan sebagai masker, alhamdulillah flek hitam saya memudar dalam 1 minggu pertama. sekarang saya rutin memakai gove, serta tidak lagi menggunakan obat berbahan kimia, sekarang setelah dua bulan saya gunakan flek hitam di wajah saya sudah samar sekali dan saya juga sudah posisi sebagai Leader. Gove mantap Khasiatnya, dahsyat Bisnisnya.
Bapak Erwin Sianturi – Kota Pekanbaru Riau (0812751374xx)
Saya tahu Gove di perkenalkan oleh bapak Iqbal, dan saya gunakan untuk menghilangkan kapalan pada mata kaki saya, saya oleskan hanya dengan memberikan sedikit air dan saya diamkan sekitar 30 menit, kemudian saya gosok dengan tangan, semakin hari kapalan pada kaki saya semakin menipis, terima kasih GOVE telah membantu penampilan saya.
Bapak Mijerdi. S – Kota Pekanbaru Riau (0813785965xx)
Saya berprofesi sebagai kepala tukang pemasangan baja ringan, setiap hari wajah dan kulit saya pasti diterpa matahari, saya rutin pakai SABUN GOVE untuk mandi sehari – hari. yang membuat saya takjub adalah jika bertemu teman yang mengetahui kondisi kulit saya sebelumnya, sekarang mereka berkata “udah ngak kerja panas-panasan lagi, kulitmu bersih dan tidak gosong seperti biasanya” hahahaha, begitulah SABUN GOVE mampu membuat kulit saya yang biasa terkena sinar matahari perlahan-lahan menjadi sehat, dan sekarang saya terus menginfokan dahsyat nya SABUN GOVE.  Mandi Tiap hari, dibayar setiap hari, GO GO GO GOVE.
Bapak Eko – Medan, Sumatera Utara (081119758xx)
Saya dulunya sangat suka seafood, udang, kepiting dan kerang, tapi seudah beberapa tahun seafood menjadi momok bagi kulit saya. Begitu selesai makan seafood kulit saya langsung gatal-gatal bahkan sampai memerah, hampir semua obat dan krim kulit telah saya coba, tapi kulit saya tetap seperti itu dan baru hilang setelah hampir 1 minggu. Begitu saya diberitahu teman tentang SABUN GOVE, awalnya saya juga pesimis, Tapi setelah pemakaian satu minggu, saya mencoba makan udang lagi untuk membuktikan khasiat dari SABUN GOVE seperti yang disampaikan oleh teman saya. TAKJUB !!!!! gatal gatal yang biasanya muncul setelah makan seafood sekarang sudah jauh berkurang bahkan setelah pemakaian 1 bulan, alergi pada kulit saya sudah tidak ada lagi. TERIMA KASIH gove.
Bapak Hendra – Pekanbaru, Riau ( 0853657414xx)
Sabun Gove memang luarbiasa, Saya sebagai pengemudi mobil antar barang sudah terbiasa dengan mandi keringat setiap hari, tentu akan diikuti oleh bau badan yang tidak enak di cium. Sabun Gove saya pakai untuk mandi setiap hari, dan sampai sekarang badan saya dan keringat saya sudah tidak berbau dan membuat pede saya meningkat. SABUN GOVE memang OK!!
Ibu Sity Khodijah – Kampar, Riau (0853657066xx)
Saya memiliki bayi yang masih berumur 1,5 tahun, karena kesibukan pekerjaan sebagai PNS, anak saya tersebut mesti pakai Pampers hampir sepanjang hari saat di asuh neneknya. Akibatnya disela paha anak saya tersebut sering terjadi iritasi hingga kadang membuatnya menangis, begitu saya kenal dengan gove, saya coba untuk sela-sela paha anak saya tersebut. Hanya 2 hari saja iritasi kulitnya hilang hingga sampai sekarang, saat ini anak saya tetap pakai pampers setiap hari, tapi sudah tanpa iritasi lagi. Terima Kasih SABUN GOVE, sabun yang cocok untuk semua umur.
LUARBIASA bukan !!! SABUN GOVE mampu membuat anda menjadi lebih menawan.



Informasi lebih detail Hubungi


Henni Kurniati 

0813 8887 2661 (Wa)


1 Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete