Tips dan cara agar kulit cerah dan terjaga



CARA PAKAI SABUN GOVE

1. Untuk mandi.

⭐Basahi seluruh tubuh dengan air, kemudian gosok sabun GOVE hingga berbusa, biarkan busa GOVE selama lebih kurang 3 menit, barulah bilas bersih seluruh tubuh.
✩Hanya dengan mandi setiap hari, GOVE mampu membuat kulit menjadi sehat, kuman-kuman, bakteri, bau badan, kaki bau dapat diatasi dengan aroma terapi, membuat tubuh menjadi RELAX.

2. Untuk keramas/shampo.

⭐Basahi kepala, dan gosokan GOVE hingga berbusa. tunggu lima menit barulah dibilas. RASAKAN sensasinya, ketombe hilang, mnghlgkn kutu..gatal gatal hilang dan rambut lembut sepanjang hari.

3. Jerawat Hilang..komedo..bopeng dan Flek Hitam Hilang.

⭐Minggu pertama gunakan Gove sebagai pencuci muka setiap harinya, pada minggu Kedua barulah gunakan Gove sebagai Masker yakni dengan cara : Cuci muka terlebih dahulu, baru usapkan gove keseluruh kulit wajah hingga berbusa.Ratakan busa gove dan pergunakan seperti masker.
Tunggu hingga 30 menit baru dibilas bersih (untuk hasil yg lebih cepat pergunakan sebelum tidur dan di cuci pada waktu bangun tidur).
⭐ INGAT !!! pada sebagian orang akan terjadi proses detok, yakni munculnya jerawat baru, jangan hentikan pemakaian GOVE, karena proses tersebut biasanya terjadi pada wajah yang sering mempergunakan produk berbahan kimia.

4. Pengencang Payudara.

⭐Basahkan GOVE dan usaplah ke Payudara Anda secara memutar keatas. dan biarkan busanya hingga 15 menit, perlahan-lahan kulit payudara akan menjadi halus dan payudara menjadi kencang.
⭐LUARBIASA bukan !!! GOVE mampu membuat anda menjadi lebih menawan.

5. Tahan Lama Berhubungan..mnghlgkn kputihan

⭐Usapkan busa GOVE ke kelam*n anda dan Tunggu 30 menit baru dibilas, dan NIKMATI hubangan intim dengan pasangan sah anda. PASTI RRRRRUARBIASA….

6. Tambah UKURAN (alat vital pria).

⭐Cara ini rokomendasi dari konsultan gove yakni dengan memakai gove pada alat vital anda selama 4 jam kemudian dibilas dan ganti lagi dengan memakai yang  baru, terus menerus selama 3 minggu.

🌠 MONGGO DI COBA  🌠

Info lengkap➡️📱0813 8887 2661

Untuk Join bisa klik ➡️  📝

1 Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete