Mulai bisnis dari rumah hanya bermodal hp

Mulai bisnis dari rumah hanya bermodal hp





Saya setuju bahwa kondisi ekonomi kita harus dibantu oleh pemerintah. Dan saya yakin pemerintah tengah berupaya untuk itu.

Tapi saya tidak setuju kalau kita selalu menyalah-nyalahkan pemerintah atas ketidakmampuan ekonomi kita. Sudah semestinya kita berbuat. Misalnya, jadilah entrepreneur. Ini langkah nyata.

Selama 3 tahun terakhir, saya lumayan intens mengajarkan ilmu internet marketing atau digital marketing. Kenapa? Karena ini benar-benar solusi, menurut saya. Siapa saja bisa. Yang penting, mau belajar.

Kita tidak harus punya ruko. Kita tidak harus paham produksi. Bisa dari rumah. Bisa terukur hasilnya. Hei, sesuatu yang terukur itu penting. Hanya sesuatu yang terukur yang bisa ditingkatkan.

Bagi saya, kalaupun seminggu kita capek-capek belajar internet marketing, yah nggak masalah. Toh, langsung kelihatan hasilnya. Insya Allah kalau paham ilmunya, bisa langsung menghasilkan. 

2018 diyakini adalah tahun yang sengit. Itu sih wajar. Dari waktu ke waktu, memang persaingan kian sengit. Maka, persiapkan diri kita. Salah satunya dengan mempelajari dan menerapkan ilmu internet marketing...
Apakah anda setuju...?!

Kalo yang masih bingung mau bisnis apa,boleh ko join di bisnis saya bisnis sabun multi fungsi GOVE SOAP  yang bisa menolong sesama.

KLIK UNTUK JOIN 

1 Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete